Salatiga-Jelang Hari Natal dan Tahun Baru 2025 (Nataru), Manager PT PLN (Persero) Unit Pelaksanan Pelayanan Pelanggan (UP3) Salatiga melakukan kunjungan ke PT Coca Cola Amatil Indonesia yang beralamat di Jl. Semarang – Yogyakarta No.116, Kaliaang Dua, Langensari, Kec. Ungaran Barat Kabupaten Semarang pada baru-baru ini.
Kegiatan ini sebagai wujud komitmen PLN memberikan layanan prima, andal dan berkualitas. Selain itu, kunjungan ini sebagai sarana memberikan apresiasi kepada pelanggan yang telah setia menggunakan layanan PLN dan penyampaian aspirasi pelanggan terhadap layanan PLN.
Al Ridho selaku Head of Project – Capital Project PT Coca Cola Amatil Indonesia mengapresiasi pelayanan PLN. “Saya ucapkan terima kasih atas layanan PLN selama ini. Pelaayanannya bagus, mantap dan cepat. Bila ada pengaduan cepat ditindaklanjuti. Kami sangat di support oleh Account Executive dari PLN yang bisa dihubungi kapanpun, “ungkap Alberto.
Ridho menambahkan support PLN sangat luar dengan pasokan listrik yang andal dan berkualitas untuk mendukung produksi karena meningkatnya permintaan pasar selama Nataru.
Manager PLN UP3 Salatiga, Vicky Reandry Faradian mengungkapkan bahwa PLN berkomitmen menyediakan pasokan listrik andal jelang Nataru. “Kunjungan PLN kali ini untuk memastikan pelanggan mendapatkan pelayanan terbaik, menggali informasi dan kebutuhan pelanggan, “ungkap Vicky. PLN aktif melakukan kunjungan ke pelanggan di sekitar Kota Salatiga dan Kabupaten Semarang selama jelang Nataru.
Vicky berharap kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan dan loyalitas dengan pelanggan. Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan kemudahan layanan PLN dengan mengakses produk PLN seperti Aplikasi PLNMobile dan CC123. program-program pemasaran, seperti pasang baru dan promo tambah daya, mengenalkan penggunaan kompor induksi, ekosistem electric vehicle, serta PLNMobile.(had/red).